In Bule House Slideshow: Hendro’s trip from Makassar, Sulawesi, Indonesia to Torino Province, Italia was created by TripAdvisor. See another Torino Province slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Rabu, 22 Februari 2012

Lawan Milan, Conte Bingung Pilih Striker



      Sejak musim ini nama Antonio Conte melambung. Prestasinya membawa Juventus belum terkalahkan sepanjang musim membuat sang pelatih dianggap sosok tepat untuk mengangkat prestasi Si Nyonya Tua.
     Conte juga dikenal sebagai pelatih yang gemar bereksperimen dengan formasi. Ia sering menggunakan formasi 4-3-3. Namun belakangan ini, 3-5-2 menjadi formasi pilihan dia.
      Meski begitu, Juventus akan menghadapi laga berat pada akhir pekan ini. La Vecchia Signora akan melawan AC Milan yang berada di puncak klasemen. Tidak sedikit yang mengatakan laga ini akan menjadi penentu siapa peraih titel juara Serie-A.
     Dilansir dari Tuttosport , Conte akan menggunakan formasi 3-5-2 saat laga kontra Milan. Namun yang jadi persoalan, Conte masih belum mengetahui siapa striker yang akan dimainkannya.
     Seperti yang diketahui, Juventus memiliki banyak striker berkualitas. Sebut saja Fabio Quagliarella, Marco Borriello, Alessandro Matri, Alessandro Del Piero dan Mirko Vucinic. Namun menurut Tuttosport, Conte akan menjadikan Vucinic sebagai pilihan utama dalam laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. ;)

Penalty game WK2010