In Bule House Slideshow: Hendro’s trip from Makassar, Sulawesi, Indonesia to Torino Province, Italia was created by TripAdvisor. See another Torino Province slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Rabu, 22 Februari 2012

Pirlo Ingin Lawan Ibra

            
   Gelandang Juventus Andrea Pirlo berharap Zlatan Ibrahimovic bisa memperkuat AC Milan saat kedua tim saling bentrok dalam lanjutan Serie A Italia pada akhir pekan ini.

Ibrahimovic menjalani sanksi tiga pertandingan menyusul kartu merah yang diterimanya ketika berhadapan dengan Napoli pada awal bulan ini.



         Namun, Ibrahimovic telah mengajukan banding atas sanksinya itu. Keputusan akhir mengenai nasib pemain asal Swedia tersebut akan ditentukan, Kamis (23/2). Pirlo berharap banding Ibrahimovic dapat diterima, karena ingin berhadapan dengan mantan rekan satu timnya.

“Kami berharap Ibra akan ada di sana pada Sabtu nanti,” ujar Pirlo dilansir La Stampa.

      Ibrahimovic telah menjalani sanksi di dua pertandingan, dan bisa tampil pada laga melawan Juventus di San Siro jika hukumannya dikurangi.

Pemain berusia 30 tahun itu telah menjadi pemain kunci bagi Milan pada musim ini, dan sudah melesakkan 15 gol di Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. ;)

Penalty game WK2010